Senin, 08 Oktober 2012

about me :)

Nama : Atikah Fadhilah
Kelas : X-E
Sekolah : SMA Negeri 1 Tarakan
Hobi : traveling , ngeliat something unik
status : pelajar & lg LDR Takengon
TTL : Tarakan 12 april 1997
twitter : @tika_amansyacha
motto : be carefull to stay in there



well , everyone skrg ini kedua kalinya buat blog karna blog pertama pass nya sudah expired . post ini di buat  hari ni bulan oktober mudahan masih ingat , dan skrg gw siswi baru di SMAN 1 Tarakan skolah terfavorit paling asik , paling heboh dengan semua siswa yang ada disekolah ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bisa masuk sini *katanya* gw tepatnya masuk di kelas X-E dan udah melwati UTS 1 dan skrg memasuki SM 1 .... selama ini kelasku mungkin menjadi sebuah kebanggan ku dimana anak-anak dikelas ku pada rada gak waras semua .hahahahha seru nya punya ketua kelas yang straight banget buat belain ni kelas
   mungkin kelas gw ini jadi kelas paling nakal di angkatan kelas X tahun ini , dan bahkan kelas kami sangat famous di sna , tapi kelas kami gak terkenal karna nakalnya ajaa , dikelas ini anak anak dewa smua loh....
keren abies dah udah gokil , nakal, gila, asik, smart lgi. huhuh rasanya pengen sama" trus bgini.
ohh yaa , gw juga anak kempo loh skrg udah KYU I atau bisa diblng asisten pelatih kalo di dojo(tempat latihan) dan kempo itu Its my life !! because di kempo ini gw bisa ktemu sma orang di Takengon yg skarg jdi something di hidupku. thats all :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar